Camat Bandar Laksamana Lantik Pj Kades Temiang
Jalankan Tugas Sesuai Dengan Aturan

By Administrator 04 Des 2017, 12:24:18 WIBDaerah

Camat Bandar Laksamana Lantik Pj Kades Temiang

Keterangan Gambar : Camat Bandar Laksamana Lantik Pj Kades Temiang


BANDAR LAKSAMANA  - Dengan berakhirnya jabatan kepala Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Mislani tentunya roda kepemerintahan tetap harus dijalankan. Supaya pelayanan kepemerintahan tetap berjalan. Camat langsung melantik Sukadi sebagai Pj kepala Desa Temiang. Pelantikan ini berlangsung, Senin (4/12) sesuai dengan SK Bupati Bengkalis Nomor 563/KPTS/XI/2017 Tanggal 24 November 2017.

Sebagai pengukuh sumpah, kepala KUA, Bukit Batu, saksi Nurbaiti, Muhammad Hanapi. Dalam sambutan camat Bandar Laksamana, Afrizal bahwa penjabat kepala desa sama hak dan kedudukannya dengan kepala desa dipilih untuk itu diharapkan nantinya Sukadi dapat

menjalankan tugas-tugas sebagai seorang kepala desa. Beri pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin, hati hati dalam pengelolaan keuangan desa, ikut aturan yang berlaku dan jangan sesuka hati.

Masih kata Camat, saat ini sudah banyak yang mengawasi tentang dana desa. " Untuk itu buat masyarakat Desa Temiang saya titip saudara Sukadi di desa Temiang untuk menjalankan roda pemerintah desa. Mari sama-sama kita kedepankan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan,"pintanya. 

Diharapkan krmbali agar masyarakat bisa mendukung program pemerintah desa maupun pemerintah kecamatan. Apalagi kecamatan ini merupakan kecamatan baru dimekarkan. Tentunya banyak hal yang harus di lakukan untuk menjadikan kecamatan ini agar menjadi lebih baik dan masyarakatnya juga bisa makmur dari bidang pertanian, ujar Afrizal.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment