Penyerahan Bibit dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Penyerahan bibit dari KLHK

By Administrator 05 Agu 2020, 17:25:51 WIBDaerah

Penyerahan Bibit dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Keterangan Gambar : Penyerahan bibit dari KLHK


Temiang 05 agustus 2020, Bapak Ikhsan Sinaga selaku kementrian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK)  beserta anggotannya mengunjungi Desa Temiang untuk menyerahkan bibit buah-buahan dan bibit sayuran bertempat di aula kantor Desa Temiang. 

Kunjungan ini dihadiri oleh Bapak Camat Bandar Laksamana,Kepala Desa Temiang, Kementrian Lingkungan Hidup dan kehutanan, perangkat desa, ketua BPd, Lembaga desa dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kunjungan ini bapak ikhsan sinaga menyerahkan bibit buah-buahan sebanyak 1000 batang di antaranya bibit sirsak, petai, nangka dan cempedak, sedangkan bibit sayuran yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa Temiang di antaranya bibit cabe, kacang, kangkung dan bayam. 

Tujuan penyerahan bibit ini agar bisa meningkatkan Perekonomian masyarakat Desa Temiang di sektor perkebunan. Penanaman bibit pertama dilakukan oleh Bapak Camat Candar laksamana, kepala desa Temiang beserta rombongan yg hadir di kunjungan tersebut.

Bapak ikhsan sinaga selaku kementrian lingkungan hidup dan kehutanan juga memberi cindra mata kepada masyarakat yang hadir pada kunjungan tersebut.Operator



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment